Rabu, 13 Mei 2015

10 Artis Dangdut Tercantik dan Terseksi Indonesia

Dari banyaknya pedangdut pedangdut indonesia kali ini saya akan sedikit share tentang pedangdut tercantik indonesia saat ini, tentunya masih banyak pedangdut lain yang tak kalah cantik dalam daftar ini, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah pedangdut yang paling banyak di muat diberbagai media online maupun media televisi.

Cuta Cutata

Single Sakitnya Tuh di Sini kini tengah menjadi sorotan publik. Lagu dengan mengambil kata-kata dari istilah unik kehidupan sehari-hari itu menjadi sangat digandrungi oleh banyak orang. Siapa sangka, sosokCita Citata, sang penyanyi, ternyata sangat cantik. 

Dewi Persik
dewi persik
Namanya mulai menjadi populer setelah bercerai dengan pedangdut pria syaiful jamil. Artis kontroversial ini juga pernah menikah siri dengan Aldi Taher dan pernah berduet dengan Ahmad Dhani. Selain menjadi pedangdut Dewi juga sering nongol di film layar lebar.

Julia Perez
julia perez
Julia perez mungkin sekarang ini lebih dikenal sebagai artis dan presenter tanah air, tetapi sebelum tenar seperti sekarang ini artis yang bernama asli Yuli Rachmawati menekuni dunia tarik suara khusunya dangdut. Artis sensasional dan penuh kontroversi ini merupakan janda dari seorang model prancis dan mantan seorang pesepak bola Gaston Castano.

Juwita Bahar
juwita bahar
Artis dangdut yang bernama asli Juwita Thofany Sanjaya ini mulai populer saat mengeluarkan album "Bukak Sitik Joss"  di tahun 2013. Artis yang merupakan putri dari pedangdut kawakan Annisa bahar ini juga memiliki bakat akting selain di dunia tarik suara.

Siti Badriah
siti badriah
Artis dangdut kelahiran Bekasi 11 November 1986 ini mulai populer setelah mengeluarkan single "Brondong Tua". Pedangdut yang beberapa waktu lalu menuai kontroversi tentang foto-foto syurnya yang beredar di Internet ini juga memiliki wajah cantik dan bodi yang seksi.

Jenita Janet
jenita janet
Artis dangdut yang merupakan Katty Pery nya Indonesia ini memang termasuk wajah baru dalam industri musik dangdut. Jenita sering tampil menggunakan wig berwarna warni bahkan sempat diisukan jenita memakai wig karena diisukan botak, tetapi Janet membantahnya dan beberapa waktu lalu tampil di stasiun tv swasta tanpa menggunakan wig dan menurut saya pribadi malah kelihatan lebih cantik.

Zaskia Gotik
zaskia gotik
Artis cantik dengan nama asli zaskia Shinta ini dikenal banyak orang karena goyang itiknya. Dara kelahiran Bekasi 7 April 1990 ini pernah menjadi perbincangan hangat media terkait gagalnya pernikahan nya dengan Vicky Prasetyo yang diketahui ternyata sudah memiliki istri.

Ayu Ting Ting
ayu ting ting
Artis kelahiran 20 juni 1992 dengan nama Ayu Rosmalina ini populer dengan single dangdut "Alamat Palsu". Ibu muda beranak satu ini merupakan artis dangdut papan atas Indonesia saat ini.

Related Posts

10 Artis Dangdut Tercantik dan Terseksi Indonesia
4/ 5
Oleh