Jumat, 04 September 2015

10 Prajurit Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia

Perempuan di militer memiliki sejarah yang panjang lebih dari 400 tahun ke masa lalu. Wanita telah memainkan banyak peran di militer,  meskipun sebagian besar para pejuang adalah laki-laki.
Jadi di sini kami akan merangkum dari beberapa tentara wanita yang menarik dari seluruh dunia. menemukan bahwa beberapa dari mereka yang memang benar-benar sangat cantik. Nah, dari sudut pandang kami, gadis-gadis ini memiliki kemampuan untuk memenangkan kontes kecantikan, tetapi di sisi lain para gadis militer ini tampaknya benar-benar siap untuk melindungi negaranya masing-masing.
Berikut adalah Angkatan Bersenjata Perempuan paling cantik di Dunia . Silahkan di pilih sesuai kriteria anda :)

10. U.S.  Army / prajurit wanita AS
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Tentara wanita Amerika memegang urutan kesepuluh dalam daftar dari angkatan bersenjata wanita yang paling cantik di dunia. Perempuan telah menjadi bagian upaya perang sejak revolusi, tetapi awalnya, mereka harus menyembunyikan menyamar untuk bergaul bersama laki-laki. Sekarang mereka diberi peran tambahan. , perempuan membentuk % militer AS. Lebih dari 165.000 wanita yang terdaftar aktif dalam angkatan bersenjata dengan lebih dari 35.000 perempuan tambahan yang bekerja sebagai pejabat.
9. Czech Republic Army / tentara wanita cekoslowakia
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Setelah bertahun-tahun, peraturan militer di Cekoslowakia tidak mengizinkan perempuan di militer, setelah Perang Dunia II pendaftaran bagi perempuan dalam dinas militer diizinkan. Wanita berjuang selama Perang Dunia II sebagai tenaga medis, operator telepon, senjata -pesawat. Mereka bertugas di Cekoslowakia di Uni Soviet, (Women Auxiliary) Angkatan Udara Angkatan Darat Inggris, dan di Timur Tengah. Sekarang, mereka telah menjadi bagian integral Angkatan Bersenjata Republik dan beberapa bagian posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan Udara.
8. Polish Army / prajurit wanita polandia
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Tentara militer Polandia menenpati di dalam daftar . Saat ini, ada sekitar 2.500 perempuan di angkatan bersenjata Polandia, semua wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk bergabung melayani di Angkatan Darat Polandia, Angkatan Laut, Angkatan Udara Pasukan Khusus.
7. British Army / militer wanita inggris
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Tentara Wanita Inggris memegang posisi ke-7 di antara para prajurit wanita paling cantik di bidang militer. Mereka telah diintegrasikan ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal 1990-an; Namun, mereka tetap dikeluarkan dari tempur Angkatan Darat, Marinir Kerajaan, Royal Air Force Resimen.
6. Pakistan Army / wanita militer pakistan
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
prajurit perempuan Pakistan menempati posisi ke-6 dalam daftar angkatan bersenjata wanita yang paling cantik di dunia. Pakistan adalah satu-satunya negara islam di dunia, dimana wanita di ijinkan dalam menjalankan tugas operasi militer. Perempuan telah mengambil bagian dalam militer Pakistan sejak tahun 1947 setelah pembentukan Pakistan. Saat ini yang cukup besar dan kuat adalah tentara wanita yang bertugas di Angkatan Bersenjata Pakistan. Wanita Angkatan Darat Pakistan telah dilatih dalam misi tempur, khususnya di sniper, perang udara dan infanteri. 
Lihat juga : senjata berbahaya yang di izinkan di Amerika
 
5. Israel Army / prajurit wanita israel
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Israel adalah satu-satunya negara untuk mengerahkan perempuan dan menetapkan beberapa dari mereka untuk infanteri layanan kombatan yang menempatkan mereka secara langsung di garis tembakan musuh. Semua masyarakat Israel dipaksa untuk melaksanakan layanan nasional ketika mereka berusia 18 thn yang berarti militer negara itu dikemas dengan merekrut perempuan. Menurut angka, ini sebanyak persen tentara adalah perempuan kali lebih banyak daripada Inggris. Tapi apakah itu berarti Israel memiliki angkatan bersenjata yang paling kuat di dunia?

4. Greece Army /  tentara wanita yunani
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Dan pada urutan No dalam daftar , prajurit wanita yang paling cantik adalah dari tentara Yunani. Yunani saat ini memiliki layanan militer wajib bagi laki-laki, di mana semua orang di atas 18 tahun melayani selama 9 bulan. Perempuan mungkin melayani di militer Yunani secara sukarela, mereka tidak diminta seperti halnya laki-laki.
3. Australian Army / tentara wanita australia
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
posisi ke-3 dalam daftar adalah wanita Angkatan Darat Australia. Perempuan telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak 1899. Mereka terbatas pada (Army Service) Keperawatan Australia, sampai Perang Dunia . Peran ini diperluas pada 1941-1942 ketika Angkatan Laut Australia RAN), Angkatan Darat Australia dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang perempuan di mana perempuan mengambil berbagai peran dukungan. Wanita diintegrasikan ke dalam layanan akhir 1970-an awal 1980-an dan sekarang dapat melayani di sebagian besar posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur.
2. Russian Army / prajurit wanita rusia
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
pendapat publik bahwa Rusia memiliki gadis yang paling indah dan cantik. ramping, , dengan sejumlah misterius dicampur pada wanita Rusia, yang telah memainkan peran penting dalam sejarah militer negara mereka, posisi di antara kebanyakan angkatan bersenjata paling cantik di dunia. Mereka melakukan berbagai tugas dalam barisan militer sepanjang sejarah Rusia, khususnya selama Perang Patriotik Besar.
1. Romanian Army / wanita militer rumania
Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
Dan Bangsa Eropa Timur menduduki daftar pertama sebagai wanita militer paling cantik di dunia. Untuk menemukan calon tentara terseksi dunia, silahkan ke Rumania. Tapi, kemampuan militer Rumania tidak dapat membanggakan, namun mereka mempunyai satu senjata musykil yang sangat dahsyat yaitu prajurit wanita Seksi :)

Related Posts

10 Prajurit Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
4/ 5
Oleh