Kamis, 24 Desember 2015

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Payudara Kendur

Hal yang menjadi kebiasaan tanpa kita sengaja berdampak buruk pada payudara wanita, mari kita simak kebiasaan apa saja yang bisa merusak keindahan payudara dan menyebabkan payudara kendur.
Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Payudara Kendur
Kendurnya payudara antara lain dipengaruhi usia, menyusui dan faktor genetik, namun harus diketahui juga sejumlah kebiasaan buruk bisa menyebabkan hilangnya elastisitas payudara.
Payudara Indah Wanita

Berikut ini 8 kebiasaan buruk penyebab payudara kendur, yaitu:

1. Merokok
Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa bahkan merokok merupakan salah satu alasan penyebab payudara kendur. Hal ini karena merokok dapat mengganggu kekencangan kulit Anda.

2. Dehidrasi

Jika Anda tidak cukup minum air, payudara juga akan mengendur seiring dengan keriput pada kulit.

3. Salah pakai bra

Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Payudara Kendur
Salah mengenakan bra juga bisa menyebabkan payudara kendur. Gunakan bra yang nyaman namun jangan terlalu longgar untuk menjaga payudara.

4. Tidur

Bagi Anda para wanita, dianjurkan untuk tidur telentang. Hal ini untuk mencegah banyak masalah seperti mengendurnya payudara, keriput dan sakit punggung.

5. Berat Badan

Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Payudara Kendur
Apakah payudara bisa kendur setelah penurunan berat badan? Jawabannya adalah ya. Menurut sebuah penelitian, diet bisa membuat payudara kendur. Sehingga mengimbangi diet dan olahraga adalah pilihan terbaik.

6. Salah postur duduk

Pastikan bahwa Anda duduk lurus dengan tegak dan memiringkan kepala Anda ke atas. Postur duduk yang buruk dapat membuat tubuh cenderung membungkuk dan membuat payudara kendur.



Related Posts

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Payudara Kendur
4/ 5
Oleh