Selasa, 29 Maret 2016

3 Makanan Ini Ternyata Penyebab Panas Dalam - Komix Meninggal



Pernahkah Anda mengalami rasa 'clekit' saat menelan makanan? Biasanya juga diiringi dengan demam dan terkadang mabuk. Jika ya, tentunya sudah tidak asing dengan gejala sakit yang satu ini. Radang tenggorokan ini umumnya dapat disebabkan oleh adanya infeksi virus yang juga merupakan virus penyebab flu namun dapat juga disebabkan oleh bakteri. Yup, radang tenggorokan tentunya mengganggu sekali tapi tidak akan menyebabkan anda meninggal loh.

Jika selama ini kita menghindari makanan berminyak atau kering saat radang tenggorokan, ternyata ada jenis-jenis makanan lain yang tanpa kita sadari turut membuat radang tenggorokan makin hebat lho.

Makanan Asam
Jeruk, lemon, permen karet yang mengandung asam manis dapat memicu gatal ketika Anda sakit tenggorokan. Selain itu hindari juga makanan yang mengandung cuka.

Makanan pedas
Penggemar pedas sebaiknya berhenti sementara untuk mengonsumsi makanan cabai, cengkeh, lada, pala, paprika dan rempah-rempah lainnya.

Produk Susu
Siapa sangka, ternyata susu panas juga membuat radang tenggorokan bertambah parah.  Susu menyebabkan peningkatan produksi lendir di dalam tubuh, yang memicu rasa gatal pada tenggorokan.

Nah itu dia makanan-makanan yang harus Anda hindari jika sedang terkena radang tenggorokan. Jangan tunggu radang tenggorokan semakin parah. Jika Anda mulai merasakan gejala panas dalam dan radang tenggorokan, segera minum Komix Lo Han Kuo yang mengandung pelargonium, lo han kuo extract serta madu yang efektif menumpas radang tenggorokan dan panas dalam. Ngomix dulu dan semoga lekas sembuh!

Ngomix Mabuk Komik Meninggal, berita komix, Komix meninggal, Berita Komix, Komix mabuk, Ngomix, komix mati, mabuk komix, mabuk komix obat batuk, mabuk komix kaskus, mabuk obat komix, mabuk pake komix, mabuk dengan komix, efek samping mabuk komix, komix bikin mabuk, komix buat mabuk, cara mabuk dengan komix, komix untuk mabuk, komix mabuk, komix bikin mabuk, komix untuk mabuk, komix obat mabuk, komix bisa bikin mabuk, komix buat mabuk, komik bikin mabuk, obat komix bikin mabuk, komik dewa mabuk, mabuk dengan komix, komik pendekar mabuk, komik pendekar mabuk suto sinting, mabuk pake komix, obat komix untuk mabuk, cara mabuk dengan komix, bahaya komix, bahaya komix campur kratingdaeng, bahaya komix berlebihan, bahaya komix obat batuk, bahaya obat komix, bahaya minum komix, bahaya minum komix berlebihan, mabuk komix, mabok komix, mabok pake komix, mabok obat komix, komix bikin mabuk, mabuk dengan komix, mabuk obat komix, mabuk pake komix, minum komix berlebihan, minum komix, minum komix terlalu banyak, minum komix sebelum makan, minum komix 10, minum komix banyak, minum komix melebihi dosis, minum komix saat hamil, minum komix saat menyusui, akibat minum komix, akibat minum komix berlebihan, aturan minum komix, efek minum komix berlebihan, dampak minum komix berlebihan, efek samping minum komix berlebihan, efek dari minum komix berlebihan, bahaya minum komix, efek minum komix terlalu banyak, bahaya minum komix berlebihan, efek minum komix, minum obat komik saat hamil, cara minum obat komix, ngomik, ngonix itu apa, ngomix itu apa


Ngomix Mabuk Komik Meninggal, berita komix, Komix meninggal, Berita Komix, Komix mabuk

Related Posts

3 Makanan Ini Ternyata Penyebab Panas Dalam - Komix Meninggal
4/ 5
Oleh