Sabtu, 12 Maret 2016

5 Kota Terindah di Dunia

Keindahan kota yang menakjubkan tentu saja dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap turis lokal maupun luar negeri yang mengunjungi tempat tersebut. Kota terindah di dunia sendiri banyak dimiliki oleh beberapa negara yang ada di seluruh dunia. Keunikan kota tersebut dapat Anda lihat dari tata kota, arsitektur hingga kebersihan kota merupakan sebuah pertimbangan dari kota terindah. Jika Anda memiliki hobi keliling dunia. Berikut adalah kota terindah di dunia yang wajib Anda kunjungi.
Daftar kota terindah di dunia
Kota Budapest
Kota Budapest

Kota terindah di dunia yang pertama adalah kota Budapest. Budapest merupakan ibukota Hongaria yang merupakan sebuah warisan dunia yang dilindungi UNESCO sejak tahun 1987. Sebenarnya Budapest merupakan penggabungan dua kota yaitu Buda dan juga Pest. Buda merupakan bukit dengan istana dengan monumen yang bernuansa gothic dan barok, sedangkan Pest adalah kota yang dibangun pada abad ke-19. Di tempat ini banyak sekali dijumpai tempat-tempat yang sangat romantis.
Rio De Janeiro
Rio De Janerio
Konon katanya, masyarakat Brazil percaya bahwa kota ini dibangun oleh Tuhan hanya dalam waktu 6 hari. Pemandangan dari puncak Gunung Sugarloaf yang terkenal dengan patung Corcovado merupakan salah satu pemandangan terindah di dunia. Di atas sana, Anda akan melihathutan hijau tropis dengan laut biru serta pasir putih yang ada di pantai. Para penduduk lokal menyebut kota ini sebagai kota yang luar biasa indahnya.
Paris
Tidak dapat memungkiri lagi jika Paris merupakan kota terindah di dunia selanjutnya. Bagi pecinta mode fashion tentu sudah tidak asing lagi dengan kota yang satu ini. Selain memiliki banyak tempat romantis, Paris juga meruapakan kota Mode Dunia.
Paris
Hal ini dikarenakan banyak desainer-desainer terkenal yang berasal dari kota ini. saat berada di sini, Anda dapat menyaksikan pemandangan yang sangat indah dari menara Eiffel ataupun berwisata melintasi sungai dengan perahui Seine.
Venesia
Venesia
Beberapa orang yang pernah mengunjungi kota yang satu ini menyimpulkan bahwa Venesia merupakan kota terindah di dunia. Saat Anda mengunjungi kota ini Anda akan dimanjakan dengan bangunan-bangunan terindah yang merupakan sebuah karya seni. Tak hanya itu saja, Anda pun dapat berkeliling menggunakan kanal.
Praha
Praha

Berbeda dengan Bali yang terkenal dengan kota seribu Pura, Praha dikenal sebagai kota seribu menara. Terutama menara yang terlihat dari jembatan yang melintasi sungai Vltava. Tak hanya itu saja, ibukota Republik Ceko ini juga memilki beberapa bangunan bersejarah yang masih terawat dengan baik.

Dbaguscom

Related Posts

5 Kota Terindah di Dunia
4/ 5
Oleh