Minggu, 23 Oktober 2016

Kata-kata Bijak Tentang Sepakbola Terbaik Dan Menginspirasi


Seringkali kata-kata bijak hanya dipandang sebagai untaian kata indah yang terangkum dalam sebuah kalimat. Namun sebenarnya kata-kata bijak mengandung muatan yang dapat membangkitkan motivasi, inspirasi sekaligus semangat bagi yang memahaminya. Seperti beberapa contoh berikut yaitu kata-kata bijak tentang sepakbola.
Latihan dan Gol
Wayne Rooney : Saya akan terus melakukan latihan saya dan saya yakin gol akan datang.
Konsisten
Ron Jaworski : Detak jantung dari tim sepakbola  adalah posisi gelandang dan saya pikir saemua orang yang memiliki kecerdasan apapun tentang permainan memahami bahwa Anda harus memiliki konsistensi di posisi tersebut untuk menjadi tim juara.
Tak Berpuas Diri
Briana Scurry : Seorang pemenang adalah seseorang yang tidak berpuas diri pada latihan hari itu, pertandingan hari itu, performa hari itu. Jiwa pemenang selalu berjuang untuk menjadi lebih baik. Pemenang tidak hidup dalam kemenangan masa lalu.
Temperamental
Doug Plank : Sebagian besar pemain sepak bola adalah orang-orang yang temperamental, yaitu 90% terkait dengan semangat dan 10% nya berkaitan dengan kekuatan mental.
Keahlian Mencetak Gol
Ronaldo : Saya berada disini untuk mencetak banyak gol. Ini adalah keahlian saya dan untuk itulah saya disini. Saya ingin mencetak banyak skor, seperti yang saya lakukan di Barcelona. Di sinilah, saya selalu mempunyai alasan untuk berpikir bahwa saya mampu melakukannya.
Menghadapi kegagalan
Mia Hamm : Kegagalan seringkali terjadi. Itu biasa dalam latihan sehari-hari. Yang bisa membuatmu lebih baik adalah bagaimana reaksimu terhadap kegagalan tersebut.
Bekerja keras untuk satu tujuan

Christiano Ronaldo : Saya akan sangat bangga apabila suatu hari diri saya disejajarkan dengan nama besar seperti George Best atau Beckham. Untuk itulah tujuan saya bekerja keras.
Kepemimpinan Terbaik
Dwight D. Eisenhower : Kepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa itu, tidak ada keberhasilan yang nyata. Tidak peduli apakah itu dalam sebuah geng, lapangan sepak bola, tentara atau di kantor.
Bekerja bersama-sama
Vince Lombardi : Orang yang bekerja bersama-sama akan menang, entah itu terhadap pertahanan sepak bola atau masalah-masalah masyarakat modern.
Hadiah untuk semua orang
Ronaldinho : Tuhan memberi hadiah kepada semua orang…Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.
Berjuang untuk memenangkan pertandingan
David Beckham : Setiap pemain dalam tim kami menghormati setiap pemain dari tim lain secara keseluruhan. Tetapi begitu kami melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan.
Apapun mungkin dalam sepakbola
Casey Korkus : Itulah alasannya kita bermain sepakbola. Apapun mungkin, apapun bisa terjadi dan akan kita buktikan malam ini.
Sepakbola masalah hidup dan mati
Bill Shankley : Beberapa orang percaya bahwa sepakbola adalah masalah hidup dan mati…sepakbola jauh lebih penting dari itu.
Sepakbola untuk anak-anak
Oscar Wilde : Sepakbola adalah permainan yang bagus untuk anak-anak perempuan yang tangguh, tapi bukan untuk anak laki-laki yang lembut.
Gol Maradona
Maradona : Gol yang berhasil dicetak adalah sebagian dari tangan Tuhan dan sebagian dari kepala Maradona.
Tanggung jawab pemain bola
Pele : Setiap anak yang bermain sepak bola di dunia ini selalu ingin seperti Pele. Saya memiliki tanggung jawab besar untuk memperlihatkan pada mereka, tidak hanya bagaimana menjadi pemain bola tetapi juga bagaimana menjadi seorang pria.
Sepakbola itu indah
Queen Elizabeth II : Sepak bola adalah permainan yang sulit dan pemainnya bagaikan primadona. Tetapi juga olahraga yang indah.
Nah, itulah kata-kata bijak tentang sepakbola terbaik dan menginspirasi. Semoga memberi semangat dan motivasi bagi Anda para penggemar sepakbola dimanapun berada.

Related Posts

Kata-kata Bijak Tentang Sepakbola Terbaik Dan Menginspirasi
4/ 5
Oleh