Rabu, 08 Februari 2017

5 Objek Wisata Terindah di Indonesia yang Diakui Dunia


Tempat wisata merupakan tempat di mana seseorang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, teman, kerabat maupun pacar. merupakan salah satu alternatif hiburan yang bisa di habiskan baik dengan piknik maupun sekedar bersantai bersama. Ada berbagai tempat wisata di indonesia yang bisa di kunjungi dari sabang sampai merauke.
Tempat wisata di indonesia memang tiada habisnya bila di bahas dalam berbagai kata atau kalimat. keindahan dan keasriannya tidak bisa di ungkap dengan kata-kata begitu saja. tidak heran jika banyak turis dari luar negeri yang ingin mengunjungi tempat wisata di indonesia karena keasriannya.
Seperti 5 tempat wisata di indonesia ini, yang keasrian dan keindahan tempatnya hingga di akui dan di acungi jempol oleh dunia.
1. Kuta di Bali
Kuta yaitu suatu tempat pariwisata pantai yang terdapat di samping selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta adalah suatu destinasi turis mancanegara yang sangat termahsyur. Di Kuta sendiri terdapat banyak pertokoan, restoran serta tempat permandian dan menjemur diri. Kuta populer dengan pemandangan sunsetnya yang sangatlah memukau. tidak heran bila di sore hari, pantai ini ramai dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara. Untuk kamu yang pergi ke Bali, bila belum bertandang ke pantai Kuta belum afdol liburannya.
2. Danau Toba
Danau Toba yaitu suatu danau vulkanik dengan ukuran luas 100km x 30km di Sumatera Utara, Sumatera, Indonesia. Danau toba adalah danau yang terbentuk disebabkan meletusnya gunung berapi. Di tengah-tengah danau toba, ada pulau Samosir loh. pulau ini dapat terbentuk dengan sendirinya lantaran letusan gunung berapi yang sangat dahsyat itu.
3. Candi Borobudur
Borobudur yaitu nama suatu candi Buddha yang terdapat di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tempat candi yaitu kurang lebih 100 km di samping barat daya Semarang serta 40 km di samping barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh beberapa penganut agama Buddha Mahayana seputar tahun 800-an Masehi pada saat pemerintahan wangsa Syailendra.
Candi borobudur yaitu candi termegah yang masuk dalam salah satu kelompok Seven Wonders loh. tidak heran bila candi borobudur dikunjungi jutaan turis tiap-tiap bulannya.
4. Pantai Senggigi
Pantai Senggigi yaitu tempat pariwisata yang populer di Lombok. Letaknya di samping barat pesisir Pulau Lombok. Pantai senggigi lombak dikelilingi oleh pasir putih yang terhampar luas, bak surga dunia.
Panorama bawah lautnya sangatlah indah, serta wisatawan dapat lakukan snorkling sepuasnya lantaran ombaknya tak terlampau besar. Terumbu karangnya menjulang ketengah mengakibatkan ombak besarnya pecah ditengah. Ada juga hotel-hotel dengan harga yang beragam, dari yang mahal hingga hotel yang bernilai ekonomis.
5. Bunaken
Bunaken yaitu suatu pulau seluas 8, 08 km² di Teluk Manado, yang terdapat di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini adalah sisi dari kota Manado, ibu kota propinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
Taman laut Bunaken mempunyai beberapa puluh titik penyelaman untuk beberapa divers yang mencari salah satu keindahan biodiversitas paling tinggi didunia.

Related Posts

5 Objek Wisata Terindah di Indonesia yang Diakui Dunia
4/ 5
Oleh